Senin, 04 Mei 2009

suara hati

aku hanya segelembung ombak yang kapan saja musnah…
aku selalu bingung apa sebenarnya arti hadirku
untuk apa sebenarnya aku
aku mencoba selalu tegar
aku mencoba selalu tersenyum
aku mencoba selalu kokoh
aku mencoba selalu jadi yang terbaik
aku mencoba selalu dan selalu….
aku bosan
aku jenuh
ingin merontah
tapi apa dan kepada siapa aku merontah
kepada sang pencipta?
itu sungguh tidak mungkin
betapa malu sekali aku merontah pada-Nya
DIA yang selama ini selalu ada dan hadir disisiku
tapi aku saja yang selalu berpura-pura bahkan menganggap DIA gk ada disisiku.
ya… Allah ampunilah hambah mu ini,
hambah hanyalah beberapa dari umatmu yang ingin mencari jati dirinya sendiri
mancari apa sebenarnya makna kehidupan ini….,
hambah tau Engkau selalu ada dan menemani hambah
hambah hanya butuh waktu saja…


Sumber : http://www.antologi.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar